Sat. Sep 24th, 2022

Khususnya dalam bisnis startup, banyak pemegang saham cenderung menyewa pengacara untuk memajukan bisnis mereka. Namun, tujuan untuk mengontrak pengacara bisnis terbaik mungkin tidak terlalu dangkal. Pengacara bisnis yang baik akan memberikan dukungan energik di hampir setiap fase organisasi Anda, mulai dari perjanjian zonasi dasar, hak eksklusif & instruksi merek dagang hingga kombinasi bisnis formal & tuntutan hukum dan tanggung jawab hukum.

Sebagian besar usaha kecil menunjuk seorang pengacara sampai petugas polisi berdiri di pintu menunjuk mereka hukum dibalik persaingan bisnis untuk beberapa kesalahan buruk. Waktu untuk mengejar pengacara bisnis terbaik adalah sebelum tindakan hukum dilakukan. Setelah Anda telah dibantu dengan panggilan dan keluhan, itu semakin terlambat karena masalah telah terjadi sebelumnya, dan itu hanya pertanyaan tentang berapa banyak Anda harus mengkompensasi di pengadilan, biaya pengacara, pembayaran dan biaya overhead lainnya untuk mendapatkan masalah diperbaiki.

Sebagai pemilik usaha kecil, Anda sebelumnya mungkin terlibat dalam proses pengadilan atau hanya membuat tunjangan untuk mendapatkan dukungan dengan masalah yang sah dan memiliki pertanyaan tentang bekerja dengan seorang pengacara. Pemilik usaha kecil dapat melakukan pekerjaan dengan pengacara untuk beberapa alasan, termasuk akuisisi atau sewa properti, pembentukan majelis hukum, persetujuan dengan undang-undang hukum untuk bisnis ketenagakerjaan dan perburuhan, perencanaan pajak dan hal-hal lain yang penting untuk organisasi yang mapan. .

Pengacara bisnis terbaik dapat mendukung Anda dengan setiap fase dari hukum bisnis yang sangat bervariasi termasuk hukum perbankan dan keuangan, pengembangan dan asosiasi bisnis, konferensi bisnis, persiapan bisnis, hukum bisnis transaksional, pencapaian, merger, divestasi dan transaksi bisnis, dan gugatan bisnis, selain lingkungan, kekayaan intelektual, tenaga kerja dan zona hukum perdata.

Pada dasarnya ada dua kategori pengacara bisnis. Salah satunya akan menangani litigasi; disebut sebagai litigator bisnis dan orang lain yang memegang perjanjian dan masalah bisnis disebut pengacara transaksional. Beberapa pengacara melakukan keduanya dan beberapa tidak. Jadi, jika Anda terlibat dalam suatu proses maka carilah litigator bisnis. Lain, seorang pengacara yang dapat mengelola urusan bisnis mungkin yang terbaik untuk Anda.

Tetapi perlu diingat bahwa bisnis komersial Anda akan ada di mana-mana untuk sementara waktu, jadi pertimbangkan untuk mempekerjakan pengacara bisnis terbaik atau kantor hukum dengan pengetahuan untuk melindungi semua kebutuhan bisnis yang Anda harapkan.

Sebagian besar organisasi kecil menunjuk seorang pengacara sampai petugas polisi berdiri di pintu menunjuk mereka untuk beberapa kesalahan buruk. Waktu untuk mengejar pengacara bisnis terbaik adalah sebelum tindakan hukum dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.