Mon. Sep 26th, 2022

Banyak orang bersemangat untuk mengajukan pajak mereka karena mereka menerima pengembalian dana. Sadarilah bahwa pengembalian uang tentu terasa lebih baik daripada berhutang, namun itu juga berarti Anda membayar lebih. Jika pengembalian dana Anda beberapa ratus dolar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengubah pemotongan pajak penghasilan Anda. Anda dapat melakukannya dengan formulir W4 yang tersedia di departemen SDM Anda. Saat Anda menggunakan nol (0) pada W4 Anda, maksimumnya ditahan. Semakin tinggi angkanya, semakin rendah pemotongan dari cek gaji Anda.

1. Anda akan menyimpan lebih banyak uang dari gaji Anda setiap bulan. Jika Anda seperti pembayar pajak rata-rata, pengembalian dana Anda tahun ini sekitar $3,036, menurut statistik IRS. Itu pinjaman tanpa bunga $253 per bulan yang Anda berikan kepada Paman Sam tahun lalu. Sebaliknya, gunakan uang itu sepanjang tahun untuk melakukan pembayaran prinsip tambahan terhadap hutang Anda . Setelah Anda bebas dari utang, investasikan uang ekstra dengan cara yang selanjutnya akan mengurangi kewajiban pajak Anda atau meningkatkan menyewa pengacara pajak kemampuan Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang; berinvestasi untuk kuliah, meningkatkan tabungan pensiun Anda, atau melakukan perbaikan rumah.

2. Tujuan Anda tidak harus bergantung pada jumlah pengembalian dana Anda. Pengembalian pajak Anda dapat berubah secara signifikan dari tahun ke tahun, tergantung pada perubahan tarif pajak, potongan Anda yang memenuhi syarat, apakah Anda kehilangan atau berganti pekerjaan atau peristiwa kehidupan seperti perceraian atau melahirkan. Jika Anda secara rutin menggunakan pengembalian dana Anda untuk sesuatu yang spesifik – seperti membayar uang sekolah atau tagihan asuransi – ini bisa menjadi praktik yang berisiko. Anda benar-benar tidak dapat mengetahui dengan pasti sampai Anda melakukan pajak dan menentukan jumlah pengembalian dana Anda, atau jika Anda bahkan akan mendapatkannya. Pantau pemotongan Anda setiap bulan dan sesuaikan W4 jika situasi Anda berubah.

3. Anda tidak berisiko mengalami keterlambatan pengembalian dana. Meskipun agak tidak biasa, beberapa negara bagian yang terkena dampak resesi untuk sementara membekukan pembayaran pengembalian pajak pada tahun 2010 (terutama yang memiliki pajak penghasilan, yang mungkin turun karena kehilangan Pelatihan Perpajakan Online pekerjaan). Jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang uangnya terikat oleh masalah arus kas negara. Anda tidak diharuskan memberikan pinjaman tanpa bunga ini kepada Negara!

Dengan memahami situasi keuangan Anda saat ini dan membuat perubahan keuangan, Anda akan berada dalam posisi yang kuat untuk memperbaiki situasi keuangan Anda. Bayangkan suatu hari di masa depan, ketika Anda melihat kembali membaca artikel ini sebagai awal dari kemandirian finansial Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.